Trend Fashion Wanita Terbaru

Model Terbaru Baju Kerja Wanita Trend 2016

Model Terbaru Baju Kerja Wanita Trend 2016 - Bagi seorang pegawai khususnya wanita karir yang bekerja di kantor. Busana kerja adalah hal yang wajib untuk diperhatikan detailnya. Jika kamu seorang wanita yang bekerja di kantor yang bebas menggunakan busana (tidak terikat dengan pakaian seragam), kamu harus banyak mengetahui trend terupdate seputar Model Baju Kerja Wanita Modern. Artikel ini akan membahas tentang model terbaru baju kerja wanita, yang diharapkan bisa memberikan referensi bagi kamu semua para ladies.


Penampilan dengan busana kerja merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan ketika kamu bekerja di sebuah instansi perkantoran. Sebab penampilanmu yang indah juga mempengaruhi peforma kerja. Bukan hanya mengandalkan kemampuan berpikir yang cerdas saja, namun berpenampilan menarik adalah salah satu kriteria dari pekerja kantoran. Ciri dari baju yang digunakan untuk bekerja adalah jenis baju formal. 

Berikut ini akan di bahas jenis baju model terbaru apakah yang cocok digunakan untuk bekerja, khusunya untuk wanita. Trend Fashion Wanita memang dapat dibilang tidak pernah mati, ini terbukti semakin berkembangnya gaya dan model busana yang dimodifikasi atau diciptakan dengan model-model baru. Hal ini yang menjadi pembeda bagaimana gaya berpakaian wanita kantoran dan pria kantoran. Gaya busana pria di kantor cukup menggunakan kemeja panjang dan dibalut dasi serta jas dengan celana kain gelap. Hal ini terlihat monoton untuk gaya fashion model baju kerja pria. Sedangkan wanita memiliki ragam yang banyak untuk dapat dipadu padankan sebagai model baju kerja.


Seperti halnya blazer. Baju blazer adalah salah satu model baju kerja yang sudah banyak digunakan oleh pekerja kantoran. Karena memang baju ini terlihat cukup formal walaupun terasa santai. Model baju blazer sama halnya dengan model cardigan. Baju blazer ini tidak hanya satu jenis saja, namun mereka memadukan dengan kemeja. Kita pasti tidak asing dengan gaya busana blazer yang digunakan oleh para pekerja wanita di bank atau hotel. Perpaduan antara blazer dengan kemeja akan terlihat formal dan santai. Ada banyak macam model blazer, dan kamu dapat memilihnya sesuai dengan selera. 

Bagi kamu yang tidak ingin ribet, kamu bisa menggunakan baju kemeja yang terlihat simpel. Baju kemeja adalah baju yang pas untuk dijadikan busana kerja. Sebab modelnya yang simpel dan pas di badan. Baju kemeja biasanya terbuat dari bahan katun. Namun sekarang ini baju kemeja banyak yang dimodif dibuat dari bahan sifon, jadi kamu dapat memilih sesuai selera. 

Model Terbaru Baju Kerja Wanita Trend 2016, semoga bisa menjadi inspirasi ladies yang memang seorang wanita karir. Untuk ladies yang ingin tampil modis dengan model sepatu terbaru, sebaiknya baca juga mengenai Trend Model Sepatu Wanita di Tahun 2016.  Semoga artikel kami bisa menjadi sumber inspirasi para ladies semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Terbaru Baju Kerja Wanita Trend 2016